Tumben

Sangat tumben. Kemarin saya pakai berlida dan sandal jepit. Lalu, dia bilang :
a : sel, plis deh. Lo pakai berlida tapi pakai sendal jepit
b : loh, mang kenapa kak? Biasanya juga gini gapapa kok. Emang ga boleh?
a : ya nggak cool aja diliyatnya
b : yeh, emangnya saya kakak yang musti selalu tampil ‘cool’?

Kenapa judulnya ‘tumben’? Karena ga biasanya dia komen kayak gitu ke saya. Hmmm…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s