Dislike : Food Edition

5 makanan yang nggak saya suka :
1. Kue shoes (bukan kue ‘sepatu’ hanya saja saya bingung bagaimana penulisannya)

2. Sushi (belum pernah nyoba dan nggak tertarik juga buat nyoba)

3. Kuning telur (kuning thok yang nggak diaduk. Kalau didadar/campur masih oke)

4. Jamur (tapi kalo jamur kriukk saya doyan, hehe)

5. Jengkol, pete, dkk (bukannya sombong tapi emang nggak doyan)

Sumber gambar semua dari http://www.google.com

Advertisements

4 thoughts on “Dislike : Food Edition

  1. Aww, aku suka 1-4!! Sushi: kecanduan. Kuning telur: kalo makan telor makan sapi, sukanya makan kuningnya aja. Jamur: paling enak kalo jamur segar digoreng mentega.
    Kalo yang no. 5 sih… mmm… sementara ini masih ga suka juga 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s