Wishlist : Food

Yummy! Ngomongin makanan memang nggak ada abisnya. Saya punya 5 wishlist makanan yang belum pernah saya makan dan pengeeen banget dicoba :

1. Iga bakar, sop konro (makanan khas makassar). Yang saya tau harganya sekitar 30 ribuan. Worth to eat lah mengingat rasanya yang tidak mengecewakan (menurut saya).

2. Mie ramen. Aaaaa mau banget! Biasanya disajikan dalam semangkuk porsi besar. Menurut cerita teman-teman saya, rasa pedas lebih mantap sensasinya! 😀

3. Lobster bakar. Wiaaauw!

4. Gudeg ceker ada di solo. Huah, gara-gara baca di salah satu blog senior. Kapan yaaa???

5. Makanan timur tengah semisal nasi lemak, roti cane dengan kari. Nyam!nyam!

Tuhkan malah jadi laper. Hehe… Semoga tahun ini bisa kesampean semua 😀

UPDATE : Beberapa waktu lalu saya akhirnya makan iga bakar! Hehehe bodohnya, gak sempet saya foto itu makanannya (walaupun emang ga penting juga sih). Lumayan lah walaupun makannya bukan di resto yang saya harapin. Alhamdulillah! 😀

(Semua gambar sumber Google)

2 thoughts on “Wishlist : Food

  1. Iya, belakangan ini denger ttg iga bakar dari temen2, tapi belum kesampaian. Jadi penasaran. Ramen yummy memang 😀 Lobster juga, tapi sayangnya sekarang aku alergi lobster, jadi ga bisa lagi 😦

Leave a Reply

