IOMBC’s Day

Hari ini saya mau nulis ‘banyak’ soalnya lagi penat. Banget. Boleh ya?

Hal pertama, saya bingung kenapa tadi saya se-ndredek itu pas pengumuman juara. Ga seperti biasanya yang biasa-biasa saja dan wajar.

Hal kedua, lagi buang air kecil, hape nyemplung dengan indahnya ke lobang kloset. Yak, cantik. Lampunya langsung cenat-cenut. Tapi, sekarang udah oke atas saran kak fedri, hehe, thank’s kak ped.

Hal ketiga, besok kegiatan ngararampus mulai aktif lagi. Proposal harus keurus. Hhh, maafkan saya ya walid selama ini pecah konsentrasi. I’m so sorry 😦

Daaan, yah tentang dia. Saya nggak ngerti dia kenapa dan ada apa. Saya nggak mau berekspektasi macam-macam.

Advertisements

2 thoughts on “IOMBC’s Day

  1. Moga2 ga bau HPnya, hehe… HPku pernah nyemplung air juga, cuma lebih para, nyemplung ke mesin cuci. Terus masih ndak ketahuan, sampe mesin cucinya menggiling itu telepon lebih dari setengah jam. terus masih ndak ketahuan juga soalnya aku males masukin ke pengering, jadi ada bbrp jam. Terus… oh nooo!!!!
    Terlambat dah. Udah aku keringkan pake vakum di lab kimia pun (di alat yang namanya lyophilizer aka Freeze Drying), ndak mempan. Good bye HP ijo ku…
    (eh, kok malah ikutan curhat…)

  2. Walaaah! Kocak sekali mbak, tragedi yang lucu, hehe… Alhamdulillah nggak bau mbak 😀 walau sempat aku mikir sekitar 5 detik waktu mau nyomot itu hape dari lubang kloset… Haha, agak jijik..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s