Katanya Tim, Tapi Kok?

Saya ini cupu. Ada masalah sama temen tapi nggak berani ngomong eh malah ngedumel di blog. Hehe… Nggak berani ngomong bukan berarti nggak berani ngadepin masalah. Takut aja situasinya malah jadi nggak enak dan ribut nggak penting. Lagi, bukan masalah besar kok, saya cuma kecewa aja dengan sikapnya…

Saya nggak suka aja caranya memperlakukan saya. Katanya tim, tapi kok suka buat keputusan sepihak.

Sekarang masih oke saya pendam. Kalau otak saya udah nggak nampung, entar juga meledak sendiri šŸ™‚

Leave a Reply

