Saya Cinta, Cinta Saya

Jangan pernah tanya seberapa cinta saya sama GT. Jangan pernah tanya karena kalau saya jelaskan pun kalian pasti sulit mengerti. Asyiknya berorganisasi itu harus dirasakan sendiri oleh pelakunya, bukan hanya sekedar mendengar cerita. Saya cinta GT seperti kamu mencintai Hari Minggu yang kamu gunakan untuk shopping ke mall. saya cinta GT seperti kamu cinta Manchester United yang selalu kamu bela-belain nonton pertandingannya dini hari padahal besok ada jadwal kuliah. Saya cinta GT seperti kamu rela menghabiskan uang jajan kamu sebulan untuk bermain game DOTA. Saya cinta dunia saya, tapi saya tidak minta kamu untuk mencintai apa yang saya cintai. Saya cinta damai. Jangan mengusik dunia saya, karena saya pun tidak pernah memusingkan tentang kamu dan hobi-hobimu.

Leave a Reply

