Kopi Darat

Traveling adalah salah satu hobi saya. Sabtu, 16 Juli 2011 diadakan gathering dari DuaRansel.com, suatu blog yang berisikan tentang nomad travel sepasang suami istri. Sebenernya, mbak dan mas penggagas blog tersebut melanglang dunia ke berbagai negara. Namun, karena ada urusan keluarga, maka mereka memutuskan untuk “pulang” sementara ke kampung halaman di Indonesia. Nah, mumpung lagi di Indonesia, penggagas DuaRansel.com ini mengadakan gathering yang manfaatnya buannnyak banget buat para pencinta travel. Saya sendiri belum bisa dikatakan traveler. Lha wong saya ini cuman suka ngeluyur saja sebenernya. Hahahaha!

Pertemuan lalu meninggalkan kesan mendalam bagi saya khususnya. Di sana saya bertemu dengan blogger traveler 2 idola saya, yaitu Mbak Dina dan Mas Zam (@matriphe) bisa foto-foto juga, dapet souvenir dari Mbak Dina berupa postcard dengan gambar panorama yang sangat bagus, dapat teman baru, cerita-cerita seru, dll. Sungguh saya tidak akan melupakan malam itu. Semua tertawa senang seperti sudah lama kenal. Mbak Dina dan sang suami (Ryan) pun begitu ramah terhadap kami. Jempolan deh! Nggak nyesel aku ikutan.

Semoga kisah-kisah positif di orang lain bisa memotivasi saya untuk akhirnya berhemat dan bisa jalan-jalan dengan uang sendiri. Dengan jalan-jalan, kita bisa belajar banyak hal dan banyak tau. Dan semoga next time saya bisa bertemu lagi dengan Mbak Dina dan traveler-traveler lainnya supaya bisa berbagi cerita lebih seru lagi.

Can’t wait the moment! 😀

Leave a Reply

