1st Job

Tanggal 5 September 2011 lalu adalah hari pertama saya bekerja. Yang saya suka dari pekerjaan saya ini adalah karena ada acara “traveling” setiap bulannya. Acara traveling ini tentunya menjadi bagian dari pekerjaan saya, bukan acara liburan kantor hehehehe. Meskipun begitu, tetap saja kedengarannya menarik kan? hehehehe…

Lumayan banyak lulusan kampus saya yang bekerja di kantor yang sama. Jadi terasa seperti kuliah lagi.

Setiap teman saya punya visi dan misi tersendiri dalam pekerjaannya. Begitu pun dengan saya. Buat saya, jumlah gaji menjadi tidak terlalu penting mengingat saya masih fresh graduate. Berbeda dengan beberapa teman saya yang menolak tawaran job dari ini itu karena gajinya tidak sesuai dengan harapan mereka.

Tapi, ya itulah setiap orang dengan masing-masing kebutuhan dan keinginannya. Selama kita masih bisa saling menghargai, saya rasa tidak akan jadi masalah berarti.

Apapun itu, bukankah ada pepatah yang bilang : cintailah pekerjaanmu, nikmatilah… Maka kau tidak akan pernah merasa bekerja…

Leave a Reply

