Tidak Semua Laki-laki

Sudah hampir 1 bulan saya bekerja di perusahaan ini. Perusahaan yang mayoritas dihuni oleh kaum adam. Setiap kali meeting, hanya ada 4 perempuan, sedangkan laki-laki berjumlah kurang lebih 30 orang.

Jaman kuliah dahulu pun mayoritas laki-laki. Makanya, saya secara tidak langsung, sedikit demi sedikit belajar mengenai laki-laki. Banyak yang aneh, banyak juga yang menarik.

Ada orang yang menurut saya bersifat A ternyata sifat aslinya adalah E. Memeberi pelajaran ke saya tidak semua laki-laki yang terlihat baik itu benar-benar baik.

Ada juga yang bawelnya melebihi mulut perempuan pada umumnya. Ini memberikan pelajaran bahwa tidak semua perempuan bawel itu benar-benar bawel karena kenyataannya banyak laki-laki yang masih jauh lebih bawel.

Di satu sisi, ada teman laki-laki saya yang hobinya menasihati saya supaya saya begini, supaya saya begitu, padahal dirinya sendiri jauh dari apa yang dia bicarakan ke saya dan saya sih cukup tau saja.

Laki-laki itu…
banyak yang suka sok baik dan sok manis (hati-hati, jangan mudah GR)
banyak yang bicara tanpa dasar pemikiran yang dewasa
banyak yang suka mengajarkan orang lain dengan metode sotoyyy (ibarat murid mengajar guru)

Bukan maksud untuk menjelek-jelekkan kaum pria, saya pun tau masih ada pria di belahan bumi mana pun yang baik dan tidak seperti saya tulis di atas. Ya, pasti ada.

Tulisan di atas adalah gambaran lingkungan yang saya alami, saya hadapi. Bukan gambaran umum tentang seorang “laki-laki”

Best Regards,
SR

Leave a Reply

