Not Delicious Body

“Something’s wrong with my body. Rukyah bagus kali nih buat kejiwaan gue.”

Itu tweet pertama saya di hari ini. Mengundang komen dari beberapa oknum, xixixi.

Oknum #1 @fiqirrifqi: pasti pada nyerah itu yang ngerukyah.

Oknum #2 @dimdim_sum: sudah saya duga, kamu setan nyamar.

Entah kenapa sejak subuh tadi badan saya bener-bener lemes rasanya. Saya mikirnya mungkin karena kebanyakan tidur dan kebanyakan tatap muka sama Si Kompi kali yah? Ditambah jadwal makan saya yang sembrono, makin bertambahlah derita pagi ini. Kata Ibu, malah karena saya jarang makan sayur. Tenggorokan jadi kering. Semacam panas dalam gitu. Alhasil, saya janji ke diri saya sendiri untuk gak makan gorengan dulu selama 1 minggu ini. Hueh.

Melangkah gontai menuruni tangga rumah untuk mandi itu beraaat jenderal! Mungkin juga sih ini karena posisi tidur saya yang gak karuan. Bantal jadi guling. Guling jadi bantal. Kasur tetaplah kasur.

Guling sana, guling sini. Harusnya saya ikutin sunnah Rasul tuh. Sekarang rasanya lemes banget. Gak mood kerja. Cuma mood twitteran sama ngaskus doing #eaaa

Sampai di kantor, mau cari tukang bubur juga udah telat. Akhirnya menyumpal perut dengan donat beli di mbak-mbak yang biasa dagang snack di kantor saya. Ugh, entah keju apa yang ada di donat itu, rasanya kayak keju kambing! Tapi, karena lapar dan perut butuh diisi, toh akhirnya saya makan juga donat itu. 2 biji pulak! Hags hags!

Pada akhirnya, minta kesembuhan sama Allah sih. Dan, itu jauh lebih baik!

6 thoughts on “Not Delicious Body

  1. Nama aku g disebut, kamu jahaaaaaaaaaaaaat *lari2 lenje*

    Eegh ada sunah rasul, yg kayak gmana sii itu

    • hahaha situ kan gak nge-bully ane bang
      malah senasib kan kita? hiks

      sunnah rasul setau ane kalo tidur itu miringnya ke kanan supaya jantung yang ada di kiri tidak terhimpit, gitchuuu

    • menye menye gimana? yah hanya pengen meluapkan apa yang sedang gue rasakan sekaligus mengingatkan berapa kali gue sakit dalam tahun ini, makanya gue post

      ________________________________

Leave a Reply

