Ask The Seraper : Guest komet795

Entah dari mana ide untuk bikin acara Ask The Seraper ini datang. Yang jelas semalam itu saya merasa dikepoin habis-habisan. Tapi toh akhirnya saya jawab jujur juga daripada mengalihkan jawabaan atas pertanyaan yang saya ga inginkan. Ask The Seraper ini dilakukan via Twitter @kaskus66

Ask The Seraper itu intinya kek ajang tanya jawab di antara Seraper yang diharapkan bisa bikin hubungan di antara Seraper jadi makin akrab dan bisa lebih saling kenal satu sama lain.

Berikut hasil wawancara saya semalem sebagai “korban” pertamanya 😛 (Diadakan vote di antara para seraper siapa seraper yang mau mereka “interogasi”. Dan saya (apesnya) terpilih.

berikut hasil laporan singkatnya:

Part 1

Part 2

Next victim yaitu mbak Lune :-D! kikikikikikik mbak lune ini agak misterius orangnya 😛 Well, tunggu saja gimana dan apa aja pertanyaan yang akan diajukan! See ya!

2 thoughts on “Ask The Seraper : Guest komet795

Leave a Reply

