Ngimpi!

Huaaa habis lihat tweet @KaskusOANC ternyata  mod idos akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Terus aku lihat fotonya. Hmmm, kayaknya mereka foto pas lagi di gunung. Huaaa, seru banget pasti kalau punya suami bisa diajak naik gunung bareng. Romantic pisan!

Entah aneh atau gak, yang jelas aku sih udah suka ngebayangin betapa enaknya punya suami doyan traveling, doyan petualangan, berjiwa muda, kalo sore bisa diajak jalan-jalan di taman. Xixixixi! Ah mimipi aja kamu, Sel!

*kemudian lari tunggang langgang

Advertisements

2 thoughts on “Ngimpi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s