Telaaat!

Udah sebulan ini saya pindah meja kerja di lantai atas. Divisi saya, divisi teknik, itu ada di lantai 3 sebenernya. Hanya karena divisi itu belakangan ini saya rasa terlalu hectic dan riweuh, saya memutuskan untuk pindah sementara ke lantai 4 mengingat load kerja saya yang menuntut konsentrasi tinggi (ngaskus maksud lo, Selv?). Lantai 4 ini divisi perkebunan. Sekitar seminggu saya di sini, saya merasa nyaman. Divisi kebun terdiri dari 8 laki-laki. Ya, gak ada perempuan.  Saya jadi yang paling cantik di divisi ini. Hehehehe. Btw, bukan karena alasan ada 8 laki-laki yang bikin saya nyaman, tapi karena memang orang-orangnya itu kocak dan doyan melucu dan bertingkah yang aneh-aneh.

Contoh saja, pak ibnu, doi belakangan ini bukannya kerja malah asyik browsing hape idamannya yang tak kunjung dibelinya itu. Alhasil, kena ledekan dia sama satu divisi. Kepala divbun, pak aris, membujuk-bujuk pak ibnu supaya beli blekberi saja, biar bisa bbm-an atau ngobrol bareng di grup. Lha, pak ibnu ini kekeuh mau beli hape android. Wakakaka. Akhirnya, pak ibnu jadi beli hape android deh. Pak aris yg tidak mudah patah arang. Kembali menyulutkan api kompor lagi. Kali ini pak ibnu dipanas-panasin disuruh install whatsapp. Pak ibnu gak paham piye coro kerjane whatsapp, akhirnya minta bimbingan saya sebagai orang paling muda dan gaul di divbun (ehem).

Dan sekarang, pak ibnu lagi norak-norakan sama hape dan whatsapp barunya itu! Hahahaha!

Padahal kita-kita udah kenal sama whatsapp udah dari kapan tau! Hahahaha!

Leave a Reply

