Tuhan, Aku Mohon

Tuhan… Jawab aku

Berapa kali lagi hati ini akan patah?

Berapa kali lagi mata ini harus sembab?

Berapa kali lagi dada ini terpaksa menahan sesak?

 

Tuhan… Maafkan aku

Aku terlalu banyak bertanya

Sungguh, itu karena aku ragu

Ragu pada hatiku, ragu pada hatinya

 

Tidak, Tuhan… Tidak…

Aku tidak ragu kepada-Mu

Tapi aku takut, Tuhan…

Takut kalau perasaan ini ternyata salah

Mungkin tidak seharusnya aku membiarkan semuanya semakin tumbuh dan terus tumbuh

 

Tuhan, tolong beri aku tanda

Beri aku kepekaan supaya bisa melihat mana yang hitam dan mana yang putih

Aku tidak ingin terjebak dalam harapan semu

Atau bahkan kosong?

 

Tuhan.. Siang ini aku meminta

Dengan segenap hati yang lelah menanti

Kuatkan pijakanku, pegang hatiku, dan jadilah tempat bersandarku

Karena kejatuhanku adalah kematianku

 

Sungguh, Tuhan… Hanya kepada-Mu aku meminta

Aku mohon Tuhan… Mohon…

*pernah dipost di Selebvi’s Posterous pada Jan 02 at 01:37:00 PM

Leave a Reply

