Ribet! Rrrrr…

Maaf, mungkin aku terlalu kasar. Aku hanya ga suka keribetan. Menyanyi doang saja aku sebenarnya malas. Apalagi kalau ditambah dengan pakai atribut konyol begitu? Mungkin aku terkesan ga asik atau apa. Terserah kalian. Aku hanya berusaha untuk jujur. Berharap kalian tahu aku tidak menyukai hal-hal konyol seperti itu.

Kalau kalian mengenal aku selama ini humoris, iya memang. Tapi aku tidak akan pernah menjadikan diriku seperti badut di hadapan banyak orang yang tidak layak mendapatkan itu. Memang mereka siapa?

Sekali lagi aku minta maaf. Kalian ternyata belum mengenal aku dengan baik. 🙂

Leave a Reply

