Semoga Cepat Berlalu

Aku masih sibuk mengingat-ingat kapan terakhir kali aku deep down inside seperti ini. Dunia seakan sedang memusuhiku. Aku diserang habis-habisan dari segala penjuru. Kerjaan, keluarga, ekonomi, kesejahteraan, dan kamu.  Bingung juga mau sharing ke mana. Memang ada gunanya? Sudah terlalu apatis kalau cerita ke teman dekat aku tetap tidak akan menemukan jalan keluarnya. Aku harus bertindak. Bukan bercerita.

Beberapa orang terdekat aku sharing. Hanya aku kasih judul tanpa aku kasih cerita sebenarnya seperti apa. Tidak mau mereka tahu kalau aku sedang hancur sehancurnya. Semoga semua ini cepat berlalu dan bisa kembali seperti sedia kala. Aku rasa aku hanya perlu bersabar dan terus berusaha. Simpan semuanya sendiri.   

Buat yang belum mengenal aku dengan baik, pasti akan berkomentar : “Memang Selvi bisa down?” Hahaha… aku ‘kan bukan robot, Kawan. Jadi aku juga pasti bisa merasa down. Komentar seperti itu mungkin muncul lantaran aku bukan tipe orang yang suka mengumbar kesedihan di ranah publik. Padahal ya kalau galau soal cinta juga rajin kok. Hehehehe…

Di saat yang lain “cuma” bisa kasih semangat dan bantu doa, pada akhirnya diri kita sendiri yang harus bergerak dan mengubah hidup kita. Support dan doa sebagai bekal perjalanan yang bisa kita pungut manfaatnya kalau di tengah perjalanan kita merasa lelah, saat kita kehausan, saat kita butuh beristirahat.

Roda hidupku sedang berputar dengan tidak asyik. Tapi itu bukan alasan untuk menjalani hidup dengan tidak asyik juga. Allah memberi aku roda yang seperti ini pasti bukan tanpa alasan. So, kenapa tidak dibikin asyik saja? Iya tho? 😛

Allah bersamaku. Aku percaya itu. ^,^ 

Ganbatte, Selvi!                                                                                                                 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s