Semangat!!!

Pagi-pagi cek grup whatsapp BBI, luar biasa banget lagi pada bahas soal perkuliahan yang cukup bikin jleb sekaligus sukses memecut semangat saya untuk segera melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi. Kuncinya, jangan pernah puas. Tapi harus tetap bersyukur atas apa yang sudah digapai.

Menurut saya, uang bukan kendala. Karena saya percaya when there’s a way, there’s a will. Right? *gaya Ippho* 😛 Mungkin klise ya, tapi monggo dibuktikan sendiri…

Sampai mentok S3 atau mungkin ke luar negeri sekalipun? Bisa! Saya yakin Allah pasti membantu. Asalkan niat kita baik, insya Allah dimudahkan.

Jadi, untuk kamu yang berkeinginan besar menggali ilmu sedalam-dalamnya dan menggapai cita setinggi-tingginya, pesan saya: today is too early to give up.

Ganbatteee!!!

4 thoughts on “Semangat!!!

Leave a Reply

