Random Thought

Sekarang kalau ada laki-laki bersikap manis sama saya, pertanyaan pertama yang muncul di pikiran saya adalah: apakah dia melakukan hal-hal semanis ini juga kepada perempuan lain? Kalau iya, seberapa banyak?

You may say I am insecure or whatever. Tapi, siapa juga yang enggak, kalau dirimu sudah begitu sering dikhianati dan dibohongi? Saya sangat merasa bodoh kalau ternyata keputusan saya untuk selalu positive thinking terhadap seseorang ternyata tidak sepenuhnya tepat. Seringnya justru kepercayaan yang saya kasih selalu disalahgunakan. Oleh orang yang saya sayang.

6 thoughts on “Random Thought

  1. I feel you, Mbak.

    Aku tuh mudah sekali percaya sama orang lain, sampai aku dicurangipun aku percaya kalau orang tersebut punya alasannya sendiri.
    Aku percaya kalau semua orang itu baik, naif ya.

    Tapi semenjak peristiwa dicurangi itu, aku jadi sangat hati – hati, dan karena kehati – hatian itu, aku merasa dihidupi dua pribadi yang berlawanan. //aduh lebai// tapi ini #serius

    “Dia baik, ya,”
    “Yakin dia baiknya sama kamu aja?”

    selalu begitu.

    capek. (?)

  2. iyaaaaa ellysssss >,< betul

    bahkan ketika kita tahu kita dikhianati pun kita rasanya sulit membenci dia karena, hmmm, apa ya, bisa dibilang dia sudah telanjur jadi bagian penting dalam hidup kita

    tapi pada akhirnya, terbukti bahwa tidak ada yang perlu diperjuangkan lagi

    I feel you, too, Dear…

      • tapi resiko akan sakit lagi itu ada kan ya,mbak?
        :/

        aku tipikal yang membosankan dan mudah sekali untuk ditinggal. makanya resiko akan sakit lagi itu besar sekali kemungkinannya 😦

      • tidak akan ada cinta kalau tidak ada sakit

        kata vokal band Tangga aja gini “Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari air mata” ;p

        cinta dan sakit itu sepaket

        kalo aku sekarang lagi empty
        ga pengin diisi apa-apa
        biar hampa begini saja
        rasanya lebih baik

        bismillah aja ellys… Allah pasti membimbing 😀

        semakin sakit, harusnya semakin kuat
        cobaan akan rasa sakit itu salah satu nikmat Tuhan, menurutku

        hehehehe #sokbijak

Leave a Reply

