Tanya Untuk Tuhan

Aku ingin buta dari melihat penderitaan ibu. Dan ingin tuli dalam mendengar tangisan dan rintihan kesakitannya. Seandainya saja…..

Mungkin melihat ibu sakit seperti ini adalah salah satu takdir Tuhan yang masih aku belum bisa terima dengan ikhlas. Aku seperti ingin marah sama Tuhan. Tapi, aku tahu itu tidak mungkin. Tuhan tidak mungkin mengujiku melebihi kemampuanku, bukan?

Aku sendiri rasanya juga ingin marah pada ibu yang (terkesan) tidak mau berjuang melawan penyakitnya. Selalu adaaaaa saja hal-hal negatif di pikirannya yang akhirnya malah memperparah keadaannya.

Ya Allah… sampai kapan?

Leave a Reply

