Menghadirkanmu, Dengan Caraku

Dengan mencoba mendatangi tempat yang dulu pernah kita kunjungi bersama, aku mencoba menghadirkan kamu.

Mungkin cara ini terdengar aneh.

Tak apa, asal aku suka.

Meskipun sekarang aku sendiri, tidak mengapa, daripada aku harus berdua selain dengan kamu.

Mereka bilang aku aneh. Mereka salah.

Mereka hanya tidak tahu bahwa masih ada kamu di sekitarku.

Senyummu, tatapanmu, tawamu, semua masih hidup dengan baik di hatiku.

Hanya kadang aku tidak ingin orang lain mengetahuinya.

Cukup aku saja sendiri yang menyimpannya.

2 thoughts on “Menghadirkanmu, Dengan Caraku

Leave a Reply

