Terima Kasih (Sudah, Itu Saja)

terima kasih sudah datang
walau hanya untuk menampilkan apa arti bahagia dicinta dan mencinta
walau semu
walau tidak lama

terima kasih sudah datang
walau hanya sekedar menggores luka
kelak luka inilah yang akan mendewasakan
menguatkan

terima kasih sudah datang
pertemuan denganmu akan selalu aku kenang
bahwa cinta itu rumit dan sulit
bahwa prinsip itu mengalahkan cinta
sungguh aku tidak percaya
namun kau membuatku (mau tak mau) jadi percaya

terima kasih sudah datang
pahit
tapi aku bisa apa
selain menerima dan menerima
entah sudah seperti apa bentuknya hati ini

cukuplah aku saja
jangan sakiti yang lainnya
mereka belum tentu sekuat aku
sudah, itu saja

Leave a Reply

