Pesimistis

saya tidak pantas
saya tidak cantik
saya tidak baik
saya tidak feminin
saya jalang
saya keras kepala
saya kasar
pergilah
jangan pedulikan saya
saya baik-baik saja

saya aneh
saya susah serius
saya tidak pandai
saya selalu cengengesan
saya tidak punya hati
saya tidak sabaran
larilah
kejar dia yang sesuai mimpimu
jangan pedulikan saya
saya akan baik-baik saja

saya kurang sopan santun
saya kurang bisa diandalkan
saya kurang ngangenin
saya kurang imut
saya kurang manis
lepaslah
berhentilah peduli pada saya
saya jamin saya akan baik-baik saja

semoga kamu bahagia selalu
bersama dia yang sesuai inginmu

Leave a Reply

