Saya dan Tom

2009_500-days-of-summer2Barusan saya nonton (500) days of Summer. (Iya, telat. So?). Agak membingungkan karena bolak-balik flashback. But anyway, I’m not going to make a movie review now. I just wanna let you-you-you know that this movie is exactly reflecting my love story. Others say; friendzoned. Heck!

Sama halnya kayak Tom yang digantung sama Summer. Oh wait, ga digantung sih. Si Summer dari awal udah bilang ke Tom bahwa dia ga butuh pacar, ga pengin pacaran. Tom mengiyakan dengan harapan suatu hari Summer akhirnya bisa betulan jatuh cinta sama dia. Tapi Tom salah. Meskipun mereka udah sampe tidur bareng, Summer tetap menganggap hubungan mereka sebatas teman aja. Oh, Summer! -_-“

Oke, balik lagi. Sama halnya kayak Tom, saya pun begitu. Ga, ga digantung. Di-PHP? Ga juga. That was totally my stupidity. Dari awal sudah jelas hubungan kami hanya sebatas teman. Saya sangat sadar akan hal itu.

Ah, saya ga bisa cerita lebih banyak. Next time kalau ada yang tanya soal love life saya, akan saya jawab; nonton (500) Days of Summer aja. For sure 😉

Salut sama orang yang bisa kasih perhatian dan perlakuan selayaknya pacar dan masih bisa bilang “Kita cuma teman ’kan? Dan akan selalu berteman, right?”, terus ngeloyor pergi tanpa memikirkan hati yang sudah diobrak-abrik sama tamu tak diundang.

Ya, saya salut. Tapi saya ga mau kayak gitu. Semoga tidak….. Saya hanya ingin bahagia tanpa harus menyakiti siapa-siapa.

NB: Postingan ini sebenarnya saya buat pada 23 Oktober 2013 lalu. Tapi karena kedudulan saya, post ini malah nyangkut di Pages bukan Posts. Hahaha.

Advertisements

2 thoughts on “Saya dan Tom

  1. Well, entah kenapa (500) Days of Summer itu rasanya bikin orang berasa ‘oh-so-me’. Termasuk aku, selvi #curcol
    Tapi aku suka sama kata2 adeknya Tom (lupa namanya siapa), terkadang kita hanya mengingat yang indahnya saja. Mungkin, sebenarnya, jauh dalam hati kita, tahu bahwa semua tak seindah yang kita selalu ‘ucapkan’..
    AH, friendzone xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s