Sailor Moon Cetul

Perasaan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata ketika mata saya menangkap ada tumpukan komik Sailor Moon di rak buku baru di toko buku. Tidak cukup itu saja, ada Pank Ponk cetakan ulang juga. Yihiii…

Gimana gitu rasanya ngeliyat Pank Ponk cetul mengingat Pank Ponk yang dijual di forum jual beli online sudah sebegitu mahal. Huahaha. Senang sih. Ada kesempatan buat baca komik jadul lagi. Heheheu…

Tapi saya sejujurnya nggak gitu suka dengan Sailor Moon versi komik. Hm teknik gambarnya itu loh. Masih lebih cantik Sailor Moon versi anime. Hahaha tapi teteup sih saya sukaaaaa buangeeet sama Mamoru Chiba >_< Btw, mau tahu nggak harga komik Sailor Moon sekarang? 27.500 hiks, kill me rite now T-T

Tenang, saya kayaknya akan tetap membelinya deh buat dikoleksi. Saya merasa gagal, karakter udah mirip sama Makoto tapi nggak punya versi aselinya. Huehehe… Saya juga pengin tahu sebenarnya gimana ceritanya si Sailor Moon, mengingat buanyak banget ‘kan versinya. Semoga nggak sampe tua yak nunggu terbitnya setiap volume sampai tamat. Memang sih mungkin ada di situs komik online tapi tetap aja beda rasanya heheheu…Gambar

3 thoughts on “Sailor Moon Cetul

Leave a Reply

