Saya ingin sendiri saja menikmati semuanya
Mungkin ditemani setitik-dua titik air mata
Atau sesungging senyum hampa

Saya ingin menepi ke gua
Atau hutan
Atau mana sajalah
Selama saya tidak bisa mendengar apapun
Karena saya sedang tidak ingin tahu mengenai apapun

Apapun…

Saya ingin menari bersama sepi yang biasa datang dini hari
Yang sulit saya temui
Karena saya sibuk bermimpi

Saya ingin pergi
Ke tempat di mana saya bisa melihat
Daun-daun berguguran dengan dramatis
Salju-salju turun dengan manis

Sehingga saya bisa melakukan semuanya
Menangis sejadi-jadinya
Berteriak sekeras-kerasnya

Saya tidak ingin sesak lagi
Tidak mau sakit lagi
Tidak ingin menyakiti dan disakiti
Karena itu saya ingin sendiri

Menikmati semuanya sendiri
Mungkin ditemani deru napas sendiri
Atau detak jantung yang berlari
Atau apapun
Asal saya bisa sendiri

Tetap sendiri

Sndr

Leave a Reply

