Sakit-sakit Manja

Hari ini saya nggak nguli. Bukan karena cuti bersama melainkan karena sakit. Tepatnya sakit-sakit manja. Badan lemas, napas panas, kepala berat, radang tenggorokan. Yah, sejenis itulah. Padahal kerjaan lagi numpuk. Alhamdulillah si boss pengertian.

Gimana kalau saya sebut saja sakit-sakit manja ini sebagai meriang? Kata seorang kakak, doi pernah sakit kayak gini juga. Dan itu terjadi sehabis dia patah hati. Hih! Jangan, jangan samakan aku dengan dirimu dong, Kak! =))

Tapi bisa jadi sih. Karena sakit hati itu pasti jadi lari ke pikiran juga. Nah, kalau pikiran sakit, sadar atau nggak, tubuh bisa jadi ikutan sakit. Heheheu…

Ah tapi kayaknya sakit ini karena kecapekan main. Kebanyakan gaul. Jadi meriang kena AC mall. Bisa juga karena mikirin utang. Huahaha…

Semoga nggak pa-pa. Semoga besok sudah bisa masuk seperti biasa. Aamiin.

Cepat sembuh, Selvi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s