Jingga di Ujung Senja

Katakan aku mungkin hanya sejumput rumput
Berusaha tumbuh untuk bisa menggapai bunga
Katakan aku mungkin hanya seekor siput
Berusaha mengejar hati milik Nona
Katakan aku mungkin hanya sekelebat kabut
Berusaha jernih seperti angin, namun tak bisa

Maka, aku harap bunga bisa merendah sedikit untuk menyambut pucukku
Maka, aku harap Nona memperlambat langkah untuk menungguku
Maka, aku harap tetap puji aku dalam kurang dan lebihku

Karena kamu bukan merah, karena kamu bukan kuning
Karena kamu adalah jingga pada senja, karena kamu berbeda

Yang walaupun hanya sesaat, namun aku selalu menantikannya

Jakarta, 14 Juni 2012

Leave a Reply

