Terganggu

Rain

 

Aku terganggu dengan tawa yang palsu, seolah membawa hawa baru, padahal itu sekadar nafsu yang merayu.

Aku terganggu dengan jemu yang tak kunjung bertamu, membuatku tak lelah menunggu, walau hari sudah ke-seribu.

Aku terganggu dengan perasaanku yang lalu, seraya berharap semua itu semu, sampai aku bertemu kamu.

Aku terganggu dengan tatapan matamu yang sendu dan mengoyak akal sehatku, tanpa memberi ruang untuk meragu.

Aku terganggu dengan senyummu yang kerap melintas dalam mimpiku, menebar rindu yang mengharu.

Leave a Reply

