5 Hal yang Harus Saya Lakukan Sebelum Usia 25

Well, sebenarnya ada beberapa hal. Tapi setidaknya 5 hal di bawah adalah yang saat ini paling menggambarkan keinginanku.

1. Bikin Buku

Untuk yang satu ini sebenarnya sedang dalam proses. Semoga bulan depan sudah bisa terbit. Meskipun hanya kumpulan cerpen, itu pun ditulis beramai-ramai dengan teman-teman dari Serapium, aku berharap buku ini bisa memicuku untuk menulis lebih banyak dan lebih baik lagi. Semoga.

2. Nonton Event Olahraga di Stadion

Keinginan ini sudah ada sejak dulu. Hanya saja aku sepertinya doyan over thinking mengingat bahwa di stadion nanti akan ramai dan riweuh yang membuatku pada akhirnya malas pergi. Hm, semoga tahun ini bisa.

3. Bikin Kerajinan Tangan

Nah, ini juga sudah direncanakan sejak lama. Hahahaha,  memang dasarnya saya suka menunda-nunda. Alasannya, ya kepengin saja nostalgia dengan memori masa kecil. Waktu kecil dulu merasa lebih kreatif daripada sekarang.

4. Mulai Kuliah (Lagi)

Alhamdulillah kesempatan ini akhirnya datang juga. Setelah kemarin terbentur masalah klasik, biaya. Sebenarnya ada universitas yang terjangkau, namun kualitasnya meragukan. Kali ini saya memilih kampus yang jauh dengan harapan semoga bisa membaca suasana baru. Doakan lancar ya! 😀

5. Baca 10 Buku yang Masuk List “1001 Buku Wajib Baca Sebelum Wafat”

Target saya sebenarnya 20 buku 1001, tapi sepertinya agak sulit jika mengingat sampai sekarang saya bahkan belum sukses baca satu pun buku 1001. Selain bahasanya yang lumayan sulit dicerna, topik yang diangkat juga cukup berat sehingga butuh waktu khusus untuk menyelesaikannya.

Yap. Itulah 5 hal yang harus saya lakukan. Semoga satu per satu bisa terwujud. Aamiin ^.^

2 thoughts on “5 Hal yang Harus Saya Lakukan Sebelum Usia 25

Leave a Reply

