Insiden Pagi Hari

Gak penting tapi saya cuma mau tulis pagi ini betis saya kena knalpot. Rasanya panas gak hilang-hilang selama satu jam padahal sudah dikompres dengan air dingin.

Terakhir kali saya kena knalpot itu waktu masih SD kalau gak salah ingat. Makanya, sekarang saya menulis supaya saya ingat bagaimana rasanya dan gak menyepelekan siapapun yang kena knalpot. Sebab ini sakiiit, Jenderal!

Lukanya membentuk elips dengan diameter 2-3 cm. Gak terlalu besar sih tapi bagian bawah lukanya sudah ada tanda-tanda akan jadi lepuhan (aduh, bahasa apa ini).
, makanya panik. Sempat bingung juga harus diapakan luka ini (iya ini masih ngomongin betis kok, bukan hati). Katanya jangan dikasih odol atau kompres air panas. Tapi kata teman dibasuh pakai air dingin aja. Oh, oke.

Terus gak tahu kenapa tiba-tiba merasa penting buat menjelaskan ini ke calon suami nanti. Siapa tahu dia gak mau punya istri yang kakinya gak mulus.

Huhuhuhu.. Hiks..

4 thoughts on “Insiden Pagi Hari

  1. muahahahaha..
    *ngakak baca komen no.1*
    gapapa kalo bekasnya gak ilang, biar jadi pengingat di masa depan.
    semoga lekas membaik dan tidak jadi keloid.. 🙂

Leave a Reply

