Argh!

Jengkel maksimal.

Sepatu baru beli Kamis sekarang sudah bocel dan terkelupas kulitnya cuma karena kesandung. Argh! Rapuh amat sih ini sepatunya. Ya, memang sih harganya gak mahal tapi juga gak bisa dibilang murah untuk sepatu yang lumayan ada merk. Ok jadi pelajaran, next time jangan beli sepatu merk X ini lagi. Mending beli yang mahal sekalian tapi gak bikin kecewa.

Atau yah jangan-jangan cara jalan gue yang begajulan? Ih tapi ini juga baru 3 hari kok udah kayak sepatu lama. Argh! Pokoknya aegh! >_<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s