Flu Lagi

Tuh kan postingan saya beberapa waktu lalu soal “Menua” akhirnya terbukti. Semalam saya hampir menghabiskan 5 jam di bioskop. Pukul 6 nonton Exodus. Langsung lanjut pukul 9 nonton Penguins of Madagascar sampai pukul 11. Kedinginan pula di bioskop. Pulang malam naik motor. Jaket tipis. Kena angin dan gak sempat makan. Alhasil tidur dengan hidung mampet dan pagi ketika bangun suara berubah jadi bindeng dan sedikit ingusan.

Ah, lemah kamu, Selp.

Advertisements

2 thoughts on “Flu Lagi

  1. Ya ampun, aku kira Exodus 5 jam. Udah mau melotot aja. Ternyata kamu maraton. Cuacanya gak bagus, sel. Terus kan sekarang aktivitas makin banyak. Wajar kalau cepet sakit. Bukan berarti menua juga kok *pukpuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s