Random Thought

Hai. Lama gak nulis. Selain karena sok sibuk kerjaan, ya karena malas juga sih. Heheu… Selain itu, bingung juga mau nulis apa. Kayaknya gak ada hal penting yang mesti diceritain.

Oh iya, mau curhat aja. Saya udah lama gak baca buku nih. Banyak faktor sebenernya. Tapi semua itu bermula sejak negara api menyerang saya punya modem Bolt. Koneksinya yang was wes wos bikin saya lebih betah yutuban ketimbang mantengin buku. Juga, buku-buku yang lagi saya baca ternyata tidak terlalu kuat buat mengikat saya. Saya juga udah lama nggak beli buku, baik itu buku bekas, buku diskon maupun buku baru. Buat saya, ini suatu kemunduran dan ini tentu menyedihkan.

Sekian. Nanti saya cerita lebih banyak lagi kapan-kapan.

One thought on “Random Thought

Leave a Reply

