Curhat: Tak Teratur

Halo, apa kabar?

Lama gak nulis di sini karena kemaren ada krisis gadget, hehehe.

Nggak ada yang penting buat ditulis sebenarnya. Hanya saja saya merasa perlu untuk sekadar menulis.

Alhamdulillah, bulan Ramadan ini saya full puasanya alias nggak terganggu dengan menstruasi. Di satu sisi, senang karena berarti nggak harus ganti puasa. Di sisi lain, saya khawatir kenapa haid saya nggak teratur ya? Belum sempat periksa ke dokter juga.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, hal ini bukan pertama kali saya nggak haid dalam sebulan. Pernah rekor 3 bulan. Waktu itu saya mikirnya ya karena stres aja. Tapi makin lama makin sering, kayaknya beneran deh saya harus cek ke dokter.

Duh, tapi mikirin buat antre di dokter aja rasanya males banget. Semoga nggak terjadi hal-hal serius ya. Aamiin…

Leave a Reply

