Boyfriend of My Bestfriend

Kalian pernah gak sih diajak buat selingkuh sama pacarnya sobat? Iya, diajak.

Jadi gini ceritanya. Ada cowok, katakanlah A, dia ini teman sekelas saya selama 3 tahun waktu kuliah. Orangnya ya lucu, anak daerah gitu. Ya, mengingat dia anak baru di Jakarta, gak salah dong saya suka bantu dia jawab ini itu yang dia gak tahu. Sialnya, kebaikan saya itu telah disalahartikan. Singkat cerita, beredar rumor dia ada rasa sama saya. Gak tahu ya rasa apaan. Rasa pengin muntah kali. Hahaha.

Udah gitu, entah gimana, saya dan A kerja satu kantor. Kubikelnya sebelahan pula. Huaaa. Such a disaster. Ok, ini disimpan dulu.

Kita lanjut ke anak baru di kantor, cewek manis, sebut saja namanya Kembang. Kembang ini satu dosen pembimbing (satu kampus juga) sama saya dan orangnya baiiiiik banget. Karena cewek di kantor cuma kami berdua, kita gampang naik jabatan. Ok, kubikel saya alhamdulillah menjauh dari si A.

Gak tahunya, A ada rasa sama Kembang. Ya saya seneng lah. Bagus dong, dia jadi gak gangguin saya lagi. Tapi di satu sisi, saya kasihan sama Kembang karena gak rela cewek sebaik Kembang harus jadian sama cowok nakal macam A. Bodohnya, Kembang ini juga jadi sukaaaaa banget sama A. Ahilah. Mulut lelaki busuk memang si A ini. FYI, Kembang ini anak desa. Jadi dia polos banget orangnya.

Tap. Tap. Tap. Jadianlah mereka. Bodohnya, saya jadi perantara mereka. Jadi maksudnya saya bantuin Kembang, dengerin curhatnya, minta pendapat saya soal si A gimana soalnya kan saya udah kenal lama. I told her, A itu playboy. But it is up to you. Keputusan tetap ada pada Kembang. Duhilah, berasa jadi murabbi guweh.

Dan mereka-pun hidup bahagia selamanya.

End? Kagak cuy. Belom.

Dasarnya naluri A nakal, suatu hari dia chat saya. Pake kata-kata rayuan tai kucing kentut mberut lah pokoknya.

“Sel, gimana kalo besok kita jalan berdua? Tapi lu jangan bilang-bilang Kembang ya.”

“Hellooowww. Lu kata gue bego apa gimana.” Dalam hati saya waktu itu. Sedih amat sih ni cowok.

Saya cuma read dan gak bales. Besoknya, saya gak kasih tahu chat itu ke Kembang. Ya kebayang lah sakit hatinya kalo tahu kelaukan cowoknya. I just dont want to ruin their happiness (?)

Lagian Kembang pernah cerita ama saya kalo dia tau si A suka genit sama cewek lain. Dan bagi Kembang, dia udah terlanjur cinta dan akan memaafkannya. Hoo ya okehlah. Cewek bodoh sama cowok genit. Go ahead kelen!

Setiap malam dia selalu chat saya. Ngajak jalan, ngajak nonton, ngajak bla bla bla. Di kantor pun, kalo ceweknya lagi lengah, dia suka banget nongkrong di kubikel saya. Sampai suatu hari dia nawarin saya buat jadi selingkuhannya.

BA to the BIK!

Honestly, saya gak pernah sekalipun ngeladenin chat-chatnya dan kalo saya galak ke dia, katanya itu justru membuat dia tambah suka dan penasaran sama saya. (Acungkan middle finger).

Malah dia nyebar gosip di kantor, katanya saya dulu waktu kuliah pernah ada rasa ama dia. YA ALLAH… rasa pengin ngegebok mukanya, iya! Saya sih stay cool. Rumors just rumors. Makin diladenin makin menjadi jadi.

Segala cara udah saya lakukan buat nolak. Tetep aja loh si A ini pantang menyerah gangguin saya mulu. Sampe-sampe di kantor imej saya jadi imej “anti-cowok” gegara sering galak sama dia. Argh!! 

“Lo jangan galak-galak, Sel. Entar gak laku lo,” kata senior saya.

Bodo amat!! Thats was my self-defense, I supposed.

Lanjut.

Kemudian Kembang pindah kerja. Wah, bener aja, makin menjadi-jadi si A ini. Kamfret alaifret. Terus alhamdulillah dia sempat sibuk kerja jadi saya gak diganggu. Ok, saya bisa tenang sekarang. Lagian Kembang bilang dia sedang merencanakan pernikahan dengan A. Wah, bagus deh. Saya bisa napas, setidaknya.

Eh, jebule, semalem nih. Semalem banget. A CHAT SAYA! PAKE EMOT KISS KISS. Najosssss. Alhasil tadi di kantor sewot-sewotan. Gak ada ampun.

Sakit jiwa ni orang. Semoga aja dia cuma sekadar penasaran sama anjing cewek galak kayak saya.

Leave a Reply

