Tabrak Sepeda

Tadi pagi saya tabrakan dengan sepeda. Ya, saya sebut tabrakan karena bukan hanya saya yang menabrak sepeda, tapi sepeda itu juga menabrak saya.

Kejadiannya di jalan kecil dekat rumah saya. Sebenarnya jalannya gak terlalu kecil. Cukup dilewati dua mobil, tapi karena pagi biasa macet, dua jalur dipakai jadi satu arah. Alhasil, space buat jalur saya jadi tinggal sedikit. Saya menyetir biasa saja, tiba-tiba ada sepeda putar balik dan braaakkk! Motor saya oleng ke kiri. Sudah gak ada jarak buat menghindar karena si sepeda tiba-tiba saja putar balik. Padahal saat itu kecepatan saya biasa saja.

Yang saya tabrak ini laki-laki dan kayaknya anak SMP/SMA. Syukurlah banyak saksi mata sehingga saya gak digebukin warga hehehehe. Malah, warga setempat ngomelin si anak sepeda ini karena dia langsung putar balik tanpa lihat kanan kiri.

Saat itu saya sudah telat ke kantor. Tapi saya gak langsung tancap gas. Saya khawatir juga kalau si anak sepeda kenapa-kenapa. Berhubung saya gak punya waktu banyak (cie gaya) saya kasih nomor hp saya, sewaktu-waktu jika dia minta saya bertanggung jawab.

Oh ya, si anak sepeda tampaknya shock sehingga waktu saya minta maaf berkali-kali dia cuma cengengesan. Setelah memastikan dia baik-baik saja, saya langsung ngacir ke kantor.

Apes, celana saya sedikit sobek di bagian lutut. Padahal itu celana baru banget loh. Hiks. Terus kelingking kanan saya lecet sedikit. Gak parah. Kuku kaki saya sepertinya menuju cantengan. Sesaat setelah tabrakan, saya gak merasakan sakit apa-apa. Tahu-tahu di kantor baru berapa keseleo, kuku jari manis kaki kanan bocel, dan kaca depan motor saya pecah.

Sekarang saya mau istirahat, karena pegalnya ternyata baru berasa sekarang. Semoga next time gak nabrak maupun ditabrak ya. Aamiin.

Jalja~

Leave a Reply

